Fashion Village mempersembahkan “Discover Indonesia”

Indonesia dari dulu memang sudah dikenal memiliki beragam kekayaan wastra nusantara dan kita sebagai rakyat Indonesia wajib mendukung agar wastra tersebut tetap lestari. 

Nah dalam rangkaian Fashion Village (FV) kali ini kamu bisa menjelajah kekayaan budaya tanah air melalui dunia fashion. Nantinya akan ada 3 area berbeda di FV sesuai dengan karakteristik dari masing-masing tenant yang berpartisipasi. Jadi ada apa sih? 

Selasar Nusantara

Nah kalau kamu pecinta kain tradisional premium, disini tempatnya. Kamu bisa menemukan beragam koleksi dari Batik Marunda, Batik Madura, Batik khas Jambi hingga Tenun Garut yang memiliki kualitas sangat baik. Walaupun kualitas premium, harganya masih sangat sesuai kok dengan kondisi saat ini. 

Bazar Mode 

Untuk kamu yang suka dengan koleksi pakaian batik ataupun casual wear trendy disini lho tempatnya. Ada lebih dari 20 tenant yang akan memanjakan kamu dengan berbagai pilihan batik ready to wear, hijab hingga tenant-tenant cemilan kekinian yang sayang banget kalo dilewatkan. Nama-nama seperti Yasokhy, z(et)a Batik, hingga Beatrice bisa kamu temukan disini. 

Padu Padan Lokal

Lagi cari aksesoris Fashion kekinian, coba dong mampir ke area Padu Padan Lokal. Disini akan hadir berbagai pilihan sepatu lokal dengan kualitas yang mumpuni. Kalau mencari baju harian dengan sentuhan etnik juga bisa kamu dapatkan disini. 

Jangan lupa catat jam operasionalnya ya, Fashion Village akan berlangsung dari tanggal 23 Sept - 10 Oktober mulai dari jam 10.00 - 21.00 WIB. Jangan lupa sebelum masuk, pastikan kamu sudah divaksin ya dan telah terverifikasi di aplikasi Peduli Lindungi.