20 Finalis Tampil Memukau Di Tahap Grand Final Jf3 Model Search 2023


Tahap Grand Final JF3 Model Search telah berlangsung dengan sukses di Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 16 Juli 2023. Setelah melalui proses seleksi yang ketat oleh dewan juri di tahap semifinal, 20 finalis telah mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka di panggung dan memikat hati para Juri. Tahap grand final ini menjadi momen yang penuh tantangan sekaligus menegangkan, karena dihadiri oleh sederet juri berkompeten, seperti Edwan Handoko (Fashion Koreografer), Emmy Chaniago (Professional Model), Danny Satriadi (Fashion Designer), Dana Maulana (Fashion Designer), Kimmy Jayanti (Professional Model & Founder of Kimmy Jayanti Modelling School), Hari Samsidin (Martha Tilaar Group) dan perwakilan JF3.


Dalam tahap ini, ke-20 finalis memamerkan kemampuan catwalk mereka dalam balutan busana karya desainer ternama Indonesia, Albert Yanuar dan Danjyo Hiyoji. Selain itu, mereka juga saling berkompetisi dalam sesi tanya jawab dengan memberikan jawaban terbaik dari berbagai pertanyaan seputar industri fashion yang dilontarkan oleh para juri. Melalui berbagai penilaian dan pertimbangan yang teliti, nantinya para juri akan memilih peserta-peserta terbaik dari tahap grand final ini.


Penasaran siapa yang akan menjadi juara JF3 Model Search 2023? Saksikan pengumuman pemenang di official account Instagram @jf3_info dan di official Youtube JF3 pada Senin, 17 Juli 2023, pukul 17.30 (live from Summarecon Mall Serpong).