Virtual Shopping Pertama di JF3 2021

Ada yang baru nih dan untuk pertama kalinya hadir dalam rangkaian JF3 2021, yaitu kegiatan virtual shopping. Duh apa serunya ya?

Keseruan Bergabung Di Program Virtual Shopping

Virtual shopping experience ini akan kamu rasakan lho pada saat kamu bergabung, karena pembeli dan penjual bisa berinteraksi secara langsung tanpa harus bertemu. Yang lebih serunya lagi adalah kamu juga bisa mendengarkan ulasan produknya secara langsung lho dari brand representative jadi kalian gak akan bingung atapun ragu. Eitsss ini dia pertanyaan yang sering ditanyakan, apakah aman untuk pembelian di virtual shopping? Dijamin aman, karena pembelian akan dilakukan secara langsung melalui brand yang berpartisipasi dan terdapat nomor representative untuk mengkonfirmasi pada saat terjadinya pembelian sehingga tidak perlu khawatir ya.

Waktu Pelaksanaan Virtual Shopping

Virtual shopping JF3 2021 akan berlangsung setiap hari Kamis dan Jumat jam 7 malam mulai dari tanggal 23 September ya. Kegiatan ini akan bisa disaksikan secara langsung di virtual shopping platform yaitu instagram JF3 (@jfff_info) dan Mall Summarecon (@MKGLapiazza @Summareconmal.bekasi @sms_serpong).