JF3 2022 Anugerahkan Penghargaan Kepada 3 Tokoh Mode Tanah Air

Dalam gelaran JF3 Fashion Festival 2022, JF3 memberikan penghargaan Fashion Icon Awards kepada 3 tokoh yang berjasa dalam industri mode tanah air. Fashion Icon Awards merupakan bentuk apresiasi JF3 untuk kontribusi para insan mode dan untuk menginspirasi generasi muda untuk mengikuti jejak prestasi.

“Malam ini JF3 kembali mempersembahkan Fashion Icon Awards bagi 3 tokoh mode Tanah Air, tujuannya selain memberikan apresiasi agar dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berkarya dan semakin memajukan industri fashion Indonesia,” kata Chairman JF3, Soegianto Nagaria dalam jumpa pers yang digelar di Fashion Tent Fashion Tent, La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Senin, 1 September 2022.

Fashion Icon Awards diberikan berdasarkan 3 kategori tiga tokoh penerima penghargaan Fashion Icon Award 2022 adalah Sebastian Gunawan sebagai pemenang kategori Fashion Designer, JIM Model sebagai pemenang kategori Fashion Industri, serta Julie Estelle sebagai pemenang Fashion Icon of the Year.

Ketika tokoh tersebut terpilih setelah melalui serangkaian diskusi, pertimbangan serta penilaian oleh sejumlah pakar yang berkecimpung di industri mode Indonesia, yang terdiri dari pemerhati, pelaku hingga ahli yang kredibel di bidangnya masing-masing.