Bonge, Tampil Memukau di JF3 Fashion Festival 2022!

Bonge, sang bintang dari Citayam Fashion Week tampil perdana di panggung JF3 Fashion Festival 2022 dengan mengenakan busana merek lokal dari 3Second x Danjyo Hiyoji yang mengangkat tema “Jalan-Jalan”. Debut pertamanya ini berhasil mencuri seluruh perhatian para tamu undangan yang hadir pada runaway JF3 2022 di Summarecon Mall Kelapa Gading pada Minggu, 4 September 2022.

Sukses menjadi salah satu icon yang mengangkat fashion street, Bonge tampil mempesona dengan mengenakan busana perpaduan warna kuning dan ungu yang dipadupadankan dengan kacamata dan sepatu berwarna terang. Tak disangka, aksi Bonge yang santai pun mendapatkan sambutan dan apresiasi yang sangat meriah dari para pengunjung JF3 2022. 

Penampilannya pada malam itu menjadi pembeda antara model-model yang hadir dalam acara itu. Tidak hanya Bonge, sederet selebritas besar Indonesia turut memperagakan kolaborasi 3Second x Danjyo Hiyoji ini, seperti Al Ghazali, Eno Netral, Wendy Walters, Keanu AGL, Tyna Dwi Jayanti hingga Erika Carlina.