Seleksi Ketat, 6 Semifinalis Dari Audisi Jakarta Akan Bersaing Di Tahap Semifinal


Tahun ini, JF3 Model Search melakukan audisi di 3 kota besar, salah satunya Jakarta. Diselenggarakan pada tanggal 24 Juni, berbagai antusias turut berdatangan, dimana sebanyak total 244 peserta berpartisipasi mengikuti audisi ini. Kompetisi ini dihadiri oleh berbagai juri kompeten, seperti Danny Satriadi (Fashion Designer), Emmy Chaniago (Professional Model), Edwan Handoko (Fashion Koreografer), Uda Eki (Fashion Photographer), dan perwakilan JF3.


Dalam audisi ini, para model memamerkan kemampuan catwalk mereka dengan antusias dan penuh semangat, kepada 5 juri yang hadir. Setelah proses penilaian dan pertimbangan yang ketat, 20 peserta terbaik yang terdiri dari 10 model pria dan 10 model wanita berhasil terkurasi dan melangkah ke tahap Semifinal yang diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2023 di Summarecon Mall Bekasi.


Nantikan update terbaru perkembangan JF3 Model Search 2023 untuk mengetahui lebih lanjut tentang para semifinalis berbakat yang yang akan lolos ke tahap Grand Final JF3 Model Search 2023 pada tanggal 16 Juli 2023 di Summarecon Mall Bekasi.