JF3 Fashion Festival di Summarecon Mall Kelapa Gading Resmi Dimulai dengan Semarak Fashion Icon Awards!


JF3 Fashion Festival kembali menggebrak panggung mode Indonesia dengan perhelatan spektakuler. Setelah sukses di Summarecon Mall Serpong, kini giliran Summarecon Mall Kelapa Gading menjadi panggung mode megah dari tanggal 19 hingga 30 Juli 2023. Dengan tema "Power to Empower," JF3 Fashion Festival menjadi sarana kolaborasi para desainer, brand, dan kreatif lainnya, yang memberikan inspirasi dan mendorong roda ekonomi kreatif sehingga memberikan dampak bisnis yang lebih besar di industri mode Tanah Air.


JF3 Fashion Festival di Summarecon Mall Kelapa Gading dibuka dengan pemberian Penghargaan Fashion Icon sebagai apresiasi terhadap berbagai tokoh mode Indonesia yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam industri mode. JF3 Fashion Icon Award 2023 kategori Fashion Industry & Support diberikan kepada Hagai Pakan. Sedangkan kategori Fashion Icon of The Year diberikan kepada Jerome Kurnia.


JF3 Awarding Night tahun ini menjadi sorotan utama diawali dengan presentasi koleksi memukau hasil kolaborasi para desainer berbakat, seperti Ernesto Abram, An'soe, dan Maison Baaz Couture. Para desainer muda ini mengolah ragam wastra nusantara menjadi berbagai koleksi kreatif yang mengagumkan.