Eksplorasi Tenun Lurik: LAKON Indonesia Tampil Memukau Mempersembahkan Koleksi RIK 062324 L di Closing Nights JF3 2023


LAKON Indonesia hadir kembali memeriahkan runway JF3 sebagai puncak acara JF3 Fashion Festival 2023 dengan mempresentasikan koleksi terbaru bertajuk “RIK 062324 L", menggunakan wastra Tenun Lurik sebagai sorotan utama. LAKON Indonesia bukanlah sebuah brand, melainkan ekosistem fashion yang konsisten berupaya untuk melestarikan wastra Indonesia.


“RIK 062324 L” memberikan makna lu-rik, koleksi ke-6 yang menggunakan wastra Indonesia, koleksi untuk trend 2023-2024 dan L yang melambangkan LAKON. Dalam interpretasi unik mengenai tenun Lurik yang kaya akan filosofi, mengandung makna ‘garis seperti pagar’, luris dilambangkan sebagai perlindungan bagi siapa pun yang mengenakannya.


LAKON Indonesia menghadirkan total 138 looks dengan sentuhan modern dan elegan dalam rangkaian presentasi yang kreatif. Melalui presentasi kali ini, LAKON Indonesia dan JF3 seluruh pelaku dan pihak yang terlibat dalam industri fashion dapat terus saling mendukung sehingga warisan budaya Indonesia tetap lestari, industri fashion Indonesia juga semakin berkembang dan menciptakan bisnis yang berkelanjutan hingga ke pasar internasional. #JF3PowertoEmpower