Tampil Memukau! Inilah 7 Model Berbakat yang Meraih Kemenangan di JF3 Model Search 2023


Dalam ajang Fashion Festival tahun 2023, JF3 sukses menyelenggarakan audisi JF3 Model Search di tiga Kota Besar: Bali, Yogyakarta, dan Jakarta. Berbagai antusiasme hadir, dimana lebih dari 500 peserta memanfaatkan kesempatan dan turut berpartisipasi dalam audisi ini untuk menggapai impian mereka dalam pengembangan karir modeling di dunia fashion secara global.


Dalam ajang ini, para peserta JF3 Model Search berkompetisi dengan kepiawaian mereka dalam peragaan catwalk dan dinilai oleh juri yang berkompeten di bidang fashion. Dewan juri terdiri dari tokoh-tokoh berpengalaman dalam industri fashion, mulai dari perancang busana, profesional fashion stylist, profesional model, choreographer, senior model, hingga fotografer ternama.


JF3 Model Search tidak hanya menjadi ajang kompetisi model, tetapi juga memberikan berbagai pelatihan untuk mendukung para finalis. Setelah melalui proses seleksi ketat, dari 20 peserta yang berhasil melaju ke tahap semifinal, terpilihlah 7 talenta baru dengan potensi luar biasa. Berikut ke-7 pemenang JF3 Model Search 2023: 


Juara Pria

Juara Wanita

Juara 1: Wilson Demetrius

Juara 2: I Gusti Khanaka

Juara 3: Wironggo Alberic

Juara 1: Syafa Aliffa

Juara 2: Michele Rivie

Juara 3: Ameira Angellin

Juara Favorit: 

Chanceline


Dengan lahirnya talenta-talenta baru ini, JF3 berharap dapat membantu pertumbuhan industri mode yang potensial di masa depan dan menginspirasi generasi muda lainnya untuk mengejar impian mereka di industri fashion.