Kompetisi Model Berbakat Telah Hadir di 3 Kota Besar!

JF3 konsisten mendorong lahirnya talenta baru di industri fashion, khususnya pencarian bakat baru di dunia modeling melalui JF3 Model Search. Hadir sejak tahun 2004, dengan nama sebelumnya Gading Model Search telah banyak melahirkan model-model dengan prestasi yang membanggakan di tingkat nasional maupun Internasional.

Dalam rangkaian Fashion Festival tahun 2022, untuk pertama kalinya JF3 Model Search melaksanakan audisi di luar Jakarta yaitu di kota Medan dan Surabaya. Kompetisi JF3 Model Search sendiri terdiri atas tiga tahap, yaitu Audisi di 3 Kota Besar, Semi Final dan Grand Final. Sekitar lebih dari 250 peserta audisi memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi seorang bintang model.

Saat audisi berlangsung, para peserta JF3 Model Search berlomba-lomba untuk menunjukkan kepiawaiannya berjalan di catwalk dengan penilaian dari para dewan juri yang berkompeten di bidangnya, di antaranya yaitu Reti Ragil (Professional Model & Alumni JF3 Model Search 2012), Tory Mado (Fashion Choreographer), Rio Motret (Fashion Photographer), Kezia Warouw (Professional Model & Alumni JF3 Model Search 2016), Adi Surantha (Fashion Stylist), Hari Samsidin (Perwakilan Martha Tilaar Group) dan Rizky Hermawan (Perwakilan JF3).