Pesona Koleksi Eksklusif dari 7 Desainer Prancis Tampil Memukau di JF3 Runway


Penyelenggaraan JF3 tahun ini sangat spesial karena hadirnya para desainer asal Prancis yang turut memeriahkan JF3 Runway di Summarecon Mall Kelapa Gading. Tahun ini, PINTU Incubator mempersembahkan koleksi eksklusif dari 7 desainer Prancis bertajuk ‘THE MENTOR PRESENTATION’.


Lucie Brochard mempersembahkan 'World Cruise’, yang terinspirasi oleh dalamnya lautan, dengan nuansa warna biru yang antik hingga khaki. Jonathan Canuti, Founder Studio Clandestin mempersembahkan koleksi “5” yang merupakan sebum selebrasi 5 tahun cinta, kreativitas dan kerajinan. Alphonse Maitrepierre mempersembahkan koleksi yang terinspirasi oleh roh hutan, dikenal sebagai ‘Shishi-Gami’, menampilkan kekuatan dan hubungan yang ditemukan dalam alam. Juliette Pasquier mempersembahkan '8.15AM' yang terinspirasi oleh ritual dan kenangan pertemuan paginya bersama ayahnya.


Joshua Cannone mempersembahkan 'Stems' yang menanamkan inovasi sebagai sebuah elemen utama dalam setiap bagian. Dengan membangkitkan emosi penikmat, ia menemukan tipe interpretasi baru dari kreasinya. Martial Charasse mempersembahkan 'Martial' yang melukiskan inspirasi mode tahun 1960an dan pertumbuhannya di pedesaan, menerapkan rancangan dengan sensitivitas terhadap bahan-bahannya, warna dan alam. Mossi Traore mempersembahkan ‘Mossi X Indonesia’ yang terinspirasi oleh keragaman budaya, menggunakan tirai serupa dengan sari dari India, volume dan asimetri mendekati keindahan Korea dan Jepang, dan juga potongan yang terinspirasi oleh Malian boubou.