JF3 Bangga Membuka PINTU untuk Masa Depan Mode Indonesia


JF3 telah menjalankan misinya dalam mendukung dan memberdayakan SME lokal selama hampir dua dekade, dedikasi dan komitmennya tak diragukan lagi termasuk keterlibatan JF3 melalui program PINTU Incubator. Kolaborasi erat dengan berbagai pihak memperkuat PINTU Incubator sebagai wadah unggulan bagi brand-mode lokal Indonesia untuk meraih eksposur global.

Setelah Maret 2023, PINTU Incubator sukses memperkenalkan empat bakat mode Indonesia, yaitu Apakabar, Parapohon, Tenun Imam, dan Tenun Lurik Rachmad. Bulan September 2023, PINTU kembali berpartisipasi di ajang fashion dunia Première Classe, yang berlangsung mulai tanggal 29 September hingga 2 Oktober 2023, di Jardin Des Tuileries, Paris dan memperkenalkan dua bintang muda berbakat: Bertjorak dan Fuguku.

Bertjorak, dipandu dengan berbagai program mentoring yang  berprinsip pada sustainable fashion, menghadirkan produk mode siap pakai modern yang ramah lingkungan. Dengan menggunakan bahan katun organik dan kancing yang terbuat dari botol plastik daur ulang, Bertjorak merangkul misi untuk menciptakan keindahan mode sambil menjaga planet kita. Koleksi eksklusif "Captcha" yang terdiri dari 12 potongan busana, menjadi perwakilan visual dari inspirasi yang muncul dari gangguan era internet kontemporer di Paris.


Sedangkan Fuguku, dengan visi kontemporer dan komitmen berkelanjutan, menarik inspirasi dari keunikan ikan Fugu. Dengan kreativitas yang tak terbatas, Fuguku berhasil mengubah botol plastik daur ulang menjadi karya busana ramah lingkungan yang sangat stylish. Dalam koleksinya yang berjudul "Lautan Dalam", mereka mengangkat tirai ke misteri dan keindahan lautan dalam melalui 12 desain yang memukau.


Penting untuk dicatat bahwa kesuksesan para desainer ini tidak terlepas dari peran PINTU Incubator dalam memberikan platform inkubasi bertaraf internasional yang mendukung pengembangan brand-mode lokal.

Ingin merasakan pengalaman serupa? Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari PINTU Incubator. 

Pendaftaran telah dibuka pada bulan Desember ini! 

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan langsung, hubungi kami melalui WhatsApp di +62 812 8443 6683 atau kirim email ke pintuincubator@jf3.co.id

Join PINTU Incubator and elevate your brand on the global stage!