PINTU Incubator 2024: Membina Generasi Masa Depan Fashion Indonesia

Ratusan pendaftar dengan semangat dan impian di industri fashion meramaikan proses seleksi PINTU Incubator 2024. Setelah melalui kurasi ketat, pada tanggal 20 Maret 2024, PINTU Incubator resmi mengumumkan nama 7 brand yang telah dipilih dengan cermat dalam postingan di akun Instagram resmi @PINTU_incubator. Pengumuman ini menandai dimulainya babak baru bagi merek-merek ini dalam perjalanan mereka yang transformatif. Impian mereka untuk mengembangkan bisnis fesyen kini dapat tercapai.

Proses kurasi memiliki serangkaian kriteria komprehensif yang dirancang untuk mengidentifikasi merek yang berpotensi untuk bersinar. Brand-brand yang terpilih perlu menunjukkan kombinasi visi yang hebat, konsep yang kuat, pelaksanaan yang sempurna, komitmen terhadap dampak sosial yang positif, strategi bisnis yang inovatif, profil dan model merek yang jelas, gaya yang khas, serta kualitas produk yang luar biasa, dan kapasitas untuk memenuhi permintaan produk.

Berikut adalah 7 brand yang terpilih menjadi partisipan PINTU Incubator 2024:

  1. Arae (@arae_clothing)
  2. Denim it Up (Ham Jeansku) (@denimitup)
  3. Enigma Textile (@enigmartextile)
  4. OPIE OVIE (@opieovie.id)
  5. Semilir (@semilirsemilir)
  6. Sense Studio (@studio.senses)
  7. Tales and Wonders (@talesandwonders)

PINTU Incubator tak hanya memilih, tapi juga memberdayakan. Dukungan diberikan melalui mentoring, workshop, hingga jaringan relasi dengan tokoh industri fashion. Fasilitas yang diberikan oleh PINTU Incubator ini dengan harapan dapat memberi manfaat sumber daya yang dimiliki untuk membantu seluruh partisipan memperluas jangkauan dan memajukan bisnis mereka.

Partisipan PINTU Inkubator 2024 diharapkan dapat mewakili masa depan fashion Indonesia. Dengan bakat, dedikasi, dan berbagai dukungan, para peserta siap meninggalkan jejaknya di kancah dunia. Perjalanan mereka bukan hanya tentang kesuksesan individu; ini tentang membentuk masa depan fesyen Indonesia dan menginspirasi generasi desainer masa depan.