Hadir Di 2 Lokasi JF3 Fashion Festival 2023 Resmi Digelar

JF3 Fashion Festival, salah satu fashion terbesar dan berpengaruh di Indonesia, kembali hadir dalam penyelenggaraan ke-19. Tahun ini, JF3 menyerukan gerakan #JF3PowerToEmpower dengan tujuan mendorong pemberdayaan bisnis di industri mode Indonesia secara berkelanjutan. Gerakan ini bertujuan untuk memberikan dukungan konkret dan memperkuat peran industri kreatif dalam pemulihan pasca-pandemi. JF3 berkomitmen untuk bekerja sama dengan seluruh partner dan berbagai pihak terkait guna mewujudkan visi ini.

JF3 Fashion Festival tahun ini menghadirkan pembaharuan dengan diselenggarakan di dua lokasi, yaitu Summarecon Mall Serpong (SMS) mulai tanggal 5 hingga 19 Juli 2023, dan Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mulai tanggal 19 hingga 30 Juli 2023.  Inovasi baru dari JF3 ini merupakan sebuah upaya kepedulian dan tindak nyata dalam mendukung industri fashion tanah air, yaitu dengan memperluas jangkauan kegiatan dan exposure agar dampak positif dan nilai ekonomi yang diperoleh seluruh pelaku mode yang terlibat juga bertambah besar.

Melibatkan total 59 desainer terkemuka dan brand kebanggaan Indonesia, presentasi koleksi di JF3 akan berlangsung mulai dari tanggal 17 hingga 19 Juli 2023 di SMS dan 21 hingga 26 Juli 2023 di MKG. Dalam pagelaran fashion festival tahun ini, JF3 juga menghadirkan secara langsung para desainer bergengsi asal Prancis. Hal ini merupakan yang pertama di Indonesia sekaligus menjadi bukti bahwa fashion Indonesia juga mampu bersaing di kancah internasional.

Sementara acara Fashion Village menghadirkan beragam produk menarik dari 84 brand lokal, mulai dari produk wastra Nusantara seperti kain tenun dan batik, hingga produk siap pakai yang sesuai dengan tren terkini. Dengan mengusung tema Gaya Lokal Lebih Vokal JF3 berkomitmen mendukung industri fashion tanah air dengan memberikan dampak positif dan nilai ekonomi yang lebih besar bagi seluruh pelaku mode yang terlibat.