"COLOURS OF ENCHANTMENT”: IFC Hadirkan Parade Karya 5 Designer Indonesia


Indonesian Fashion Chamber (IFC)  kembali mendukung penyelenggaraan JF3 tahun ini sebagai upaya mendorong ekosistem industri mode Indonesia dalam berkompetisi di pasar mode global. Menampilkan kreasi 5 fashion designer berbakat, IFC mengangkat tema “Colours of Enchantment’, hasil eksplorasi ragam inspirasi, material, maupun ornamen.


Eko Tjandra, mempresentasikan kain Endek Bali dimana koleksinya kali ini terinspirasi dari pakaian para raja dan ratu bangsawan bali. Fomalhaut Zamel mempresentasikan koleksi bertajuk ''Royal Collection'' yang terinspirasi dari tampilan kerajaan dan kastil. Gregorius Vici mempresentasikan koleksi yang terinspirasi dari Suku Asmat dan Suku Dayak dengan tajuk ''Moldavit''.


Terinspirasi dari salah satu taman terindah di London, Rasya Shakira mempresentasikan koleksi ''NEW FOREST'' dengan koleksi yang didominasi dengan corak bunga yang menarik. Di sisi lain, Yanwar Bestari mempresentasikan The Goddes of Golestan, dimana koleksinya ini terinspirasi dari megahnya bangunan Golestan di Iran.