Danjyo Hiyoji

DANJYO HIYOJI, sebuah brand Indonesia di bawah kepemimpinan Dana Maulana yang didirikan pada tahun 2009. Bersama Michael Simiadi, Dana memposisikan Danjyo Hiyoji sebagai jenama streetwear lokal yang santai, segar, dan modern. Aspek-aspek tersebut kemudian mereka kemas menjadi busana dengan gaya chic, nyaman, dan relevan bagi generasi muda di setiap musim.

Karya-karya kreatifnya telah dipresentasikan di berbagai kota di dunia, seperti Blueprint Singapore pada tahun 2011, Malaysia pada tahun 2012, Hong Kong pada tahun 2015, Asian Fashion Meets Tokyo pada tahun 2019, Paris pada tahun 2022, hingga Doha, Qatar tahun lalu pada tahun 2023.

Tidak hanya dipamerkan di seluruh dunia, tetapi label ini juga telah konsisten berkarya dengan mempresentasikan koleksi di panggung fashion Indonesia, salah satunya di JF3 Fashion Festival pada tahun 2016, 2018, 2019, 2022, dan 2023.

Pada tahun 2024, Danjyo Hiyoji akan mempresentasikan koleksi bertajuk “Danjyo Hiyoji Spring / Summer 2025”, sebuah manifestasi kebebasan generasi muda untuk berekspresi tanpa harus tunduk pada arus utama. Material nyaman seperti katun, denim, dan semi-wool dikawinkan dengan siluet gaya musim panas, melahirkan gaya streetwear chic yang nyaman nan individualis.

Sekitar 30 koleksi Danjyo Hiyoji akan dipamerkan pada Sabtu, 3 Agustus 2024, pukul 18:30 di JF3 Fashion Festival, Summarecon Mall Serpong

More Info

Danjyo Hiyoji merupakan brand fashion lokal yang diciptakan oleh dua sahabat Dana Maulana dan Liza Mashita. Diluncurkan pada tahun 2001 silam Danjyo Hiyoji sukses memikat hati para fashionista Indonesia. 

Unisex adalah konsep yang mereka pilih untuk dijadikan sebagai Brand Signature Danjyo Hiyoji. Nuansa Jepang menjadi ciri khas yang melekat pada baju-baju koleksi Danjyo Hiyoji.

Sign Up

Check The Latest Updates, Article & Schedule For JF3!