Bersemi Kembali, LAKON STORE Berkolaborasi Dengan 6 Desainer Lokal Meriahkan Panggung JF3 Fashion Festival


Tahun ini, LAKON Store kembali hadir berpartisipasi dalam pagelaran mode JF3 dengan membawakan koleksi bertemakan ‘CLBK: Cerita LAKON Bersemi Kembali, sebuah kolaborasi antara LAKON Store dengan enam brand lokal : OE, Frederika, Senora The Label, Parapohon, The Theme, dan Apakabar. Terinspirasi dari Pop Culture era 80an dan 90 an, presentasi ini menampilkan koleksi nuansa khas 2 era ikonik tersebut.


Senora mengusung konsep nostalgia era 80-90an dengan sentuhan warna-warna ceria yang colorful. Koleksi mereka membawa kembali kehangatan kenangan indah dari masa lalu. Oemah Etnik membawa romansa fashion dari majalah-majalah 90an dengan desain geometris dan warna pop yang mencuri perhatian.  Selanjutnya, Frederika menampilkan koleksi yang terinspirasi sepenuhnya dari nostalgia feminity era 80-90an, memadukan unsur-unsur ikonik yang manis dari masa lalu dalam setiap rancangan koleksi mereka.


Apakabar  masih dengan signature sustainable fashion, menggunakan bahan kulit jamur dan getah karet, koleksi kali ini bertema "from 2D to 3D" yang terinspirasi dari revolusi film animasi anak-anak. Koleksi The Theme kali ini mengangkat gaya old fashion dengan tema musik ala 80-90an. Setiap desain mereka menggambarkan semangat era musik yang penuh energi., serta Parapohon mengambil inspirasi dari gaya preppy look era 80an yang dandy. Dengan bahan natural cotton yang sejuk, koleksi ini cocok dengan iklim tropis di Indonesia.